LEGALITAS LENGKAP AMAN DAN TERPERCAYA SEJAK 2009

LEGALITAS LENGKAP AMAN DAN TERPERCAYA SEJAK 2009

Kursus sablon kaos MK

Alhamdulillah peserta kursus sablon atau belajar sablon ditempat kami saat ini telah lebih dari 170 peserta untuk semua pilihan paket baik all in plus, all in, lanjutan maupun basic
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Peserta kursus berasal dari beberapa tempat diantaranya BANJARMASIN, BALIKPAPAN, SAMARINDA, PONTIANAK, MAKASAR, PALU, RIAU, MEDAN, PALEMBANG, PAPUA, SOLO, KLATEN, KUDUS, JAKARTA, SURABAYA, SEMARANG, MAGELANG, JOGJA, KEDIRI, MADIUN, NGAWI, MADURA, JEMBER, BALI, KUPANG, BERAU, SABANG, BOGOR, TANGERANG, SEMARANG, BATAM, dan beberapa daerah lainnya
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada kami, kami akan terus memperbaiki kualitas materi dan layanan kami untuk membantu Anda yang ingin segera merealisasikan ide Anda untuk membuka usaha sablon kaos manual
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk melihat kesan, pesan, masukan dan testimonial peserta kursus sablon kaos manual kami silahkan kunjungi official website CV. Margo Kaos Yogyakarta

- admin -

Kolom motivasi

Pernah saya bertanya pada seorang motivator usai sebuah seminar dilaksanakan, pertanyaan saya begini
Saya :
"Pak, saya merasa saat ini belum sukses secara materi, saya tidak lagi punya mobil, saya tidak lagi punya rumah. Singkat kata saya baru mengalami penurunan dalam hal funancial karena sesuatu hal. Saya tidak akan bertanya pada anda bagaimana agar saya bisa kembali meraih apa yang saya pernah punya karena saya tahu dan punya cara sendiri untuk meraihnya kembali, tapi yang ingin saya tanyakan adalah apakah saya ini pantas untuk memberi motivasi pada teman-teman saya agar mereka tidak mudah menyerah jika menghadapi berbagai persoalan yang dihadapinya?"
Mr. Motivator :
"Jadi ukuran kesuksesan bagi kamu adalah mobil dan rumah ya ... he he he maaf saja mas kalau saya tidak, tapi saya tidak mau membahas lebih lanjut soal itu saat ini. Kita bahas saja pertanyaan kamu yang terakhir "Apakah kamu pantas memberi motivasi?" ... hemmm singkat saja mas "Apakah mereka bertanya dan minta pada anda, seolah-olah dia berkata, beri saya sedikit suport dan motivasi?" coba kamu jawab?"
Saya :
"Justru itu persoalannya pak, mereka yang meminta dan saya bingung apakah saya pantas dengan segala keterbatasan saya melakukan itu"
Mr. Motivator :
"Wah dari tadi anda negative terus ya, penurunan, keterbatasan, tolong dehhh mulai dirubah cara anda menyampaikan, kasih sedikit energy positive agar perubahan cepat datang, soal pantas dan tidak tergantung orang yang menilai, tetapi kalau menurut saya, selama anda ikhlas, selama anda bisa (secara tekhnis), selama itu bermanfaat bagi orang lain, selama itu bukan hal yang bedosa, LAKUKAN saja. Mereka meminta bukan tidak berpikir, mereka bertanya bukan tanpa pertimbangan, mereka percaya pada anda karena menurut mereka anda bisa dipercaya, lalu kenapa anda tidak menghornmati mereka dengan memberikan apa yang mereka perlukan saat ini?"

Dan inilah bentuk hormat saya pada anda sekalian yang sudah setia mengikuti perkembangan blog saya yang masih minim informasi dan belum sepenuhnya bisa memberi manfaat secara langsung pada anda. Namun saya tetap pada tekad saya untuk terus berusaha melengkapi blog saya ini agar bisa membantu anda saat anda membutuhkan.

Memulai usaha dengan penuh keraguan
Banyak sekali teman-teman yang datang ke tempat usaha saya dan berdiskusi soal usaha dibidang sablon kaos. Rata-rata dari mereka adalah teman-teman seangkatan saya atau yang baru akan memulai usaha. Banyak hal yang kita diskusikan dalam setiap kesempatan, tetapi tema pembicaraan yang paling banyak muncul adalah "Bagaimana cara mengantisipasi jika tidak ada order masuk" dan berdasarkan pengamatan saya teman-teman yang menitik beratkan pada pembahasan ini dan selalu mengulang-ulangnya dalam setiap kesempatan pada akhirnya batal membuka usaha ini atau jika usahanya sudah mulai juga benar-benar kesulitan dalam mencari order sehingga usahanya berantakan. Menurut saya kalau kita mau memulai usaha atau mengembangkan usaha yang perlu kita lakukan hanyalah berusaha semaksimal mungkin. Buang semua pikiran yang negative, segera lakukan apa yang menurut anda baik untuk mengembangkan usaha anda. Selalu berdoa dan meningkatkan skill individu dan kelompok anda. Selalu belajar dari berbagai sumber dan fokus pada hasil akhir yang diharapkan. Jangan lupa untuk bersedekah dan selalu berbagi dengan orang lain.Masa lalu biarkan menjadi kenangan, terus melangkah kedepan dengan penuh keyakinan. Hasil akhir sepenuhnya kita serahkan pada Allah SWT. Semoga bermanfaat.

Takut bersaing karena kalah dalam pengalaman
Ini adalah masa lalu, jaman sudah berubah, saya pun mengalami hal yang sama saat mau mulai usaha. Dulu banyak orang yang bilang untuk bisa menyablon yang baik butuh jam terbang yang tinggi, butuh skill yang sesuai bidangnya, butuh ini, butuh itu. Ya ya ya mungkin benar juga pendapat itu, tapi please dehh bro jangan jadikan itu halangan. Kita berandai-andai saja ni bro mohon jangan tersinggung buat yang merasa jadi pakar didunia sablon nii, ada seorang penyablon yang telah 23 tahun menyablon, dan waktu kita tanya tentang tekhnik mencampur tinta sablon dijawab "Butuh waktu 6 tahun mas bagi saya menemukan komposisi yang pas untuk campuran tinta sablon!!!" ketika mendengar jawaban seperti ini biasanya para pemain baru langsung ciut mentalnya dan mulai ragu lalu mengurungkan niatnya. Duhhhh jangan lagi ya, 23 tahun yang lalu itu tahun 1987, 6 tahun setelah itu adalah tahun 1993, kira-kira tahun itu tekhnologi tinta sablon dah seperti sekarang belum ya bro he he ... kira-kira tahun itu sudah ada pasta high quality seperti sekarang belum ya, silahkan direnungkan, jika ada yang kurang berkenan mohon maaf, saya hanya mencoba menyampaikan bahwa tekhnologi terus berkembang dan hanya orang yang mau belajar dan terus meng-update informasi yang akan bisa bertahan.